Berita Peluang Usaha

Banyak orang mulai berpikir untuk memulai peluang bisnis yang menguntungkan karena semua iklan mewah dan gaya hidup mencolok yang ditampilkan. Saya menulis artikel ini untuk Anda hari ini untuk membuang semua sampah mencolok yang mencakup ide ini dan apa yang sebenarnya diperlukan untuk memulai dan mempertahankan peluang bisnis yang peluang usaha menguntungkan.

Mari Mulai Dari Awal Dimana Anda Berada

Banyak orang mulai melihat ini sebagai pilihan untuk situasi mereka saat ini, sementara itu bisa menjadi pilihan, dan yang sangat bagus, saya percaya bahwa orang tertarik pada jenis peluang yang memiliki mentalitas lotere. Biar saya tebak, Anda sakit dan lelah dengan bos Anda, Anda tidak suka satu jam perjalanan ke tempat kerja, benci bekerja di akhir pekan, lembur wajib, atau ratusan alasan lain yang bisa saya sebutkan. Mungkin Anda merasa bahwa Anda harus mendapatkan lebih dari 35k setahun yang dibayarkan perusahaan Anda kepada Anda, mungkin Anda tidak mendapatkan kenaikan selama bertahun-tahun karena pemotongan; mungkin tidak ada lagi ruang untuk pertumbuhan di industri Anda. Tidak peduli apa yang Anda lakukan atau di mana Anda berada dalam hidup Anda, ada orang-orang yang pernah berada di sana, beberapa telah melakukan sesuatu tentang hal itu dan beberapa lainnya tidak.

Apa itu Peluang Bisnis yang Menguntungkan?

Peluang bisnis, dalam istilah yang paling sederhana, adalah investasi bisnis yang dikemas yang memungkinkan pembeli untuk memulai bisnis. (Secara teknis, semua waralaba adalah peluang bisnis, tetapi tidak semua peluang bisnis adalah waralaba.) Namun, tidak seperti waralaba, penjual peluang bisnis biasanya tidak memiliki kendali atas operasi bisnis pembeli. Faktanya, di sebagian besar program peluang bisnis, tidak ada hubungan berkelanjutan antara penjual dan pembeli setelah penjualan dilakukan.

Ketika Anda mulai menambahkan kata “menguntungkan” yang menurut definisi berarti; ” menguntungkan; menghasilkan uang; remuneratif: bisnis yang menguntungkan.” Seluruh makna mulai berubah.

Sekarang Anda dan saya sama-sama memiliki definisi yang sama di depan kami, tetapi kami berdua dapat merasakan bahwa “menguntungkan” memiliki arti dan harapan yang berbeda.

Sebelum Anda Melompat Di Kepala Dulu

Saya akan sepenuhnya transparan dan otentik dengan Anda di sini dan saat ini, perhatikan baik-baik karena banyak orang tidak akan sejujur ​​ini. Ada banyak peluang di dunia yang mengklaim hasil yang menguntungkan dan menunjukkan kepada Anda mobil-mobil mewah dan rumah jutaan dolar dan semua orang di sekitar kolam bersenang-senang. Apakah selalu seperti ini, TIDAK! Apakah mereka menghasilkan satu juta dalam 30 hari, TIDAK! Apakah mereka harus keluar dari zona nyaman dan mempelajari keterampilan baru YA! Apakah mereka mengatakan yang sebenarnya bahwa mereka menghasilkan 50k sebulan dalam bisnis mereka, mungkin … tapi itu butuh kerja. Anda akan menemukan bahwa mayoritas dari orang-orang yang mempromosikan “peluang bisnis yang menguntungkan” ini terhubung ke internet, dan entah bagaimana berafiliasi dengan perusahaan. Meskipun saya merekomendasikan melihat perusahaan untuk apa yang mereka jual sebagai produk atau layanan, ini bukan tentang itu … ini tentang Anda sebagai individu. Ini tentang Anda yang mau belajar dari orang lain, mau mengendalikan hidup Anda dan mau mengambil tindakan.

Apa maksudmu ini tentang aku?

Kedengarannya persis, ini tentang Anda, bukan perusahaan, bukan produk, bukan faktor biaya, tetapi Anda dan hanya Anda. Saya menjumpai banyak orang yang memiliki mentalitas bahwa memulai bisnis apa pun dalam perekonomian saat ini adalah gila dan itu adalah formula kehancuran. Coba tebak … mereka benar! kamu ingin tahu kenapa? Itu karena mereka telah memutuskan dalam pikiran mereka bahwa itu tidak akan berhasil dan mereka pada akhirnya tidak akan melakukan apa pun dan segala daya mereka untuk berhasil. Anda telah mendengarnya sebelumnya dan mengetahui fakta bahwa pikiran adalah hal yang sangat kuat; itu dapat memungkinkan Anda untuk berhasil atau membiarkan Anda gagal.

Ok Katakanlah Anda Memiliki Pola Pikir Yang Benar

Jika Anda berpikir bahwa Anda memiliki pola pikir yang benar, tebak apa yang TIDAK Anda lakukan! Anda harus tahu, bukan berpikir! Anda harus tahu bahwa peluang bisnis yang menguntungkan yang ingin Anda mulai, Anda AKAN sukses atau Anda akan mati saat mencoba. Pola pikir tidak seperti sakelar lampu, Anda tidak bisa begitu saja mengubahnya ke posisi lain dan puas dengan hasilnya; tetapi seperti sakelar peredup, Anda dapat mengerjakan hasil yang diinginkan dengan alat yang tepat.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *